Bupati OKU Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

IMG-20190805-WA0040

Baturaja, Sriwijaya Media – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis, mengingatkan agar Aparatur Sipil Negarab(ASN), maupun Tenaga Sukarela (TKS) tentang peningkatan disiplin dan kinerja pegawai.

Hal ini ditegaskan Bupati saat memimpin apel gabungan dilingkungan Pemerintah Kab OKU, Senin (5/8).

Bacaan Lainnya

Bupati menjelaskan, masalah disiplin pegawai negeri sudah di atur di dalam PP No 53/2014 dan wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai dilingkungan Pemkab OKU.

Pada bagian lain, Bupati OKU H Kuryana Azis mengingatkan kepada seluruh ASN agar bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Sebentar lagi kita mengakhiri tahun 2019. Oleh karena itu, pekerjaan yg belum terselesaikan harus segera dituntaskan. Apalagi itu pekerjaan rutin yang kita lakukan harus dipertanggungjawabkan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati mengatakan di Agustus ini akan memperingati HUT RI yang Ke-74. Untuk itu dihimbau seluruh OPD dan perangkat lainnya agar turut menyemarakkan acara HUT RI Ke-74 tahun ini, disamping ada penilaian Adipura.

“Untuk itu, wajah Kota Baturaja harus diperindah, dibersihkan dan dirapikan agar piala Adipura tahun ini dapat kita raih kembali,” ucapnya.

Selanjutnya, Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada Drs H Zandi Sholeh, MM yang memasuki masa purna bhakti.

Selain Wabup, hadir juga Sekda, Sekwan, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag Setda&Setwan, Camat serta Lurah dalam Kota Baturaja.(rjs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *