Pekan Depan, FPB Segera Launching Gerakan Amal Sedekah dan Infaq

Ketua FPB Idham Rianom/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com – Mengawali tahun 2023, Forum Palembang Bangkit (FPB) akan segera melaunching Gerakan Amal Sedekah dan Infaq yang rencananya dilakukan pekan depan. 

“Banyak sekali program sosial keagamaan yang akan dijalankan. Bahkan sebelumnya kami memberikan pelatihan dan ketrampilan anak yatim lalu yatim piatu mengaji,” kata Ketua FPB Idham Rianom didampingi Sekretaris FPB Kms Idham Abu Bakar, Kamis (2/2/2023).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, gerakan ini dimaksudkan untuk mengajak dan mengimbau kepada seluruh pengurus FPB dan organisasi sayapnya agar gemar memberikan sedekah dan infaq.

Disamping itu, pihaknya juga mengajak masyarakat Palembang agar gemar melakukan sedekah dan infaq dalam kehidupan sehari harinya agar hidup makin bernilai ibadah dimata Allah SWT.

“Hasil dari gerakan sedekah ini akan disumbangkan ke fakir miskin anak yatim dan para janda yang tidak mampu di Kota palembang,” terangnya.

Dia berharap program ini mendapat support dari seluruh elemen masyarakat, demi meringankan beban warga lain yang membutuhkan. (ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *