Bahagiakan Lansia, FPB Santuni Panti Jompo Harapan Kita

FPB menyantuni para lansia yang berada di Panti Jompo Harapan Kita, Jalan Sosial Km 5 Palembang, Senin (6/3/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com – Forum Palembang Bangkit (FPB) mengunjungi Panti Jompo Harapan Kita, Jalan Sosial Km 5 Palembang, Senin (6/3/2023).

Kedatangan FPB ini guna bersilaturahmi dan menggembirakan para orangtua dengan memberikan santunan dan sebagainya. 

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami untuk menjalin silaturahmi dengan niat ibadah dan memberikan manfaat bagi sesama dengan menghibur hati para lanjut usia (lansia),” kata Ketua FPB Idham Rianom.

Menurut dia, sebenarnya kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Lembaga Wanita Millenial FPB diketuai Bunda Susi didampingi Humas FPB Hermanto, dan lainnya. 

Pada kesempatan itu pula, pihaknya memberikan santunan dan memotong rambut para lansia agar mereka bahagia, gembira dan berpenampilan rapi.

Ditempat sama, Pengurus Panti Jompo Harapan Kita Palembang Purwaningsih menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada FPB yang andil meringankan beban para lansia.

Saat ini, Panti Jompo Harapan Kita Palembang memiliki 55 orang lansia, dimana 80 persen merupakan penjaringan Satpol PP Kota Palembang. Sementara sisanya 20% merupakan dari lingkungan sekitar yang memang tidak ada keluarga dan benar-benar orang terlantar.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anak muda FPB. Semoga kegiatan yang dilakukan FPB ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” jelasnya. (ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *