Putus Rantai Covid-19, Tim Gabungan Ini Semprotkan Disinfektan ke SMAN 1 Sultan Daulat

IMG_20210111_170651

Subulussalam, Sriwijaya Media-Lagi-lagi Satbrimob Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyemprotkan cairan disinfektan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Senin (11/1/2021).

Kegiatan baksos yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dipimpin Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, SH., bersama dengan tim gabungan TNI/Koramil Sultan Daulat dan Polsek Sultan Daulat, Kota Subulussalam.

“Sasaran penyemprotan cairan disinfektan merupakan objek yang sering disentuh para guru dan siswa/i antara lain ruang belajar mengajar, toilet, gagang pintu ruang belajar, ruang ekstra kurikuler, dan pekarangan SMA N 1 Sultan Daulat,” Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo, SH., MH., melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, SH.

Menurut dia, adapun peralatan dan akomodasi yang digunakan dalam kegiatan penyemprotan ini antara lain, satu tabung penyemprot cairan disinfektan, dua Alat Pelindung Diri (APD) yang dikenakan para personel.

Iptu Yusman melanjutkan kegiatan baksos ini dilaksanakan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Subulussalam, khususnya di SMA N 1 Sultan Daulat Kota Subulussalam.

“Semoga kegiatan baksos personel Satbrimob Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor gabungan dengan TNI/Koramil Sultan Daulat, dan Polsek Sultan Daulat bermanfaat bagi para guru dan siswa/i SMA N 1 Sultan Daulat, Kota Subulussalam,” jelas Danki 2 Batalyon C Pelopor.(Mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *