Selama Opening, Remington Hostel Resto and Cafe Beri Diskon Tanpa Minimal Belanja

IMG_20210221_204220

Palembang, Sriwijaya Media – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Palembang khususnya dan Sumsel umumnya yang ingin mencari tempat menginap dan makan makanan terjangkau.

Kini telah hadir Remington Hostel, Resto, and Cafe yang berada di Jalan Bambang Utoyo No 168 BC Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Minggu (21/2/2021).

Bacaan Lainnya

Grand opening Remington Hostel, Resto, and Cafe itu ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan grand opening tanda mulai beroperasinya usaha ini. Pemotongan pita dan nasi tumpeng dilakukan secara sederhana dengan menerapkan prokes Covid-19,” kata Owner Remington Hostel, Resto, and Cafe Beni Wijaya.

Selama Opening, Remington Hostel Resto and Cafe Beri Diskon Tanpa Minimal Belanja
Usai potong tumpeng, Owner Remington Hostel, Resto, and Cafe Beni Wijaya berfoto bersama dengan kolega dan lainnya, Minggu (21/2/2021)

Dia mengaku konsep yang diadopsi Remington ini adalah alami, modern yang dipadukan dengan klasik.

Selain rumah makan (foodcourt), kata dia, Remington juga menyediakan refleksi, rooftoop, serta penginapan.

“Walaupun ditengah pandemi, tapi kami optimis usaha ini bisa berkembang pesat dan diterima khalayak ramai,” terangnya.

Untuk pangsa pasar sendiri, pihaknya menyasar kalangan bawah, menengah hingga menengah keatas.

Dia melanjutkan di Remington ini sendiri memiliki 5 lantai, dimana tiap lantai ada kamar dengan type standar dan junior suite.

Begitupun fasilitas yang dimiliki, mulai dari tempat refleksi, meeting room, massage hingga area parkir luas. Bahkan pihaknya juga menyiapkan tempat bersantai berada dilantai lima yakni rooftoop.

“Bagi masyarakat Palembang ingin memanfaatkan waktu bersantai bersama teman, kolega, keluarga sembari menikmati makanan, tak salahnya mencoba Remington Hostel, Resto, and Cafe. Selama opening ini, kami berikan diskon tanpa minimal belanja,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *