Bupati dan Wabup Mura Kunjungi Korban Banjir di Desa Pasenan 

IMG_20210529_153545

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Dihari kedua pasca banjir di Desa Pasenan Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas, Musi Rawas (Mura), Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Mura Hj Ratna Mahmud Amin bersama Wakil Bupati Hj Suwarti mengunjungi desa setempat, Sabtu (29/5/2021).

Kunjungan Bupati dan Wabup Mura turut didampingi Kapolres Mura AKBP Effrannedy, S.Ik., unsur Forkopimda Mura dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Mura Hj Ratna Mahmud Amin dalam sambutannya mengaku ikut prihatin apa yang sedang dirasakan masyarakat Desa Pasenan.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini  dapat berguna bagi masyarakat yang terdampak banjir. Sebenarnya sejak awal terjadinya bencana banjir bandang di Desa Pasenan, kami ingin sekali turun ke lokasi. Mengingat kondisi tidak mengizinkan sehingga belum sempat menemui warga. Alhamdulillah hari ini bisa berkesempatan hadir di Desa Pasenan,” tutur Bupati.

Bupati menyampaikan bahwa bencana banjir ini bukan kehendak semua.

Untuk itu, pihaknya berharap  masyarakat di Desa Pasenan dapat bersabar dalam menghadapi musibah ini.

Selain itu, pihaknya berencana akan mengajukan ke pihak provinsi maupun pihak terkait lainnya agar segera mungkin dapat memperbaiki rumah maupun fasilitas umum yang terdampak banjir.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pasenan Zainubi mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Bupati dan Ibu Wabup yang sudah berkenan hadir mengunjungi masyarakat Desa Pasenan.

“Kami selaku Pemerintah Desa (Pemdes) Pasenan juga mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan, baik dari pemerintah daerah maupun seluruh partai politik, anggota DPRD serta organisasi masyarakat dan lainnya yang telah membantu meringankan beban korban bencana banjir bandang,” ucap Kades.

Camat STL Ulu Terawas Safarudin Husein juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Mura Hj Ratna Mahmud Amin dan Wabup Mura Hj Suwarti yang telah mengunjungi masyarakat Desa Pasenan yang sedang mengalami musibah banjir.

“Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang ini,” jelas Camat. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *