Infrastruktur Warnai Reses Anggota DPRD OKI I Nyoman Warsayasa

IMG_20210531_164605

Kayuagung, Sriwijaya Media-Masih di suasana pandemi Covid-19, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ilir (OKI) I Nyoman Warsayasa kembali melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses III masa sidang II tahun 2020-2021, di sejumlah desa daerah pemilihan (dapil 1) OKI, Sabtu (22/5/2021).

Pelaksanaan reses tetap mengedepankan prokes Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Dalam reses tersebut, konstituen Desa Sinar Harapan Mulia Kecamatan Teluk Gelam OKI mengusulkan pembangunan infrastruktur berupa siring, jalan poros yang menghubungkan desa lain dengan Desa Sinar Harapan Mulia sepanjang sekitar 1.000 meter.

I Nyoman menjelaskan, dari berapa usulan yang diajukan masyarakat tersebut, pihaknya akan  memperjuangkannya untuk segera direalisasikan.

“Aspirasi masyarakat Desa Sinar Harapan Mulia yang mengusulkan pembangunan siring jalan poros Desa Sinar Harapan Mulya sepanjang 1.000 meter secepatnya ditindaklanjuti,” ucap Nyoman.

Infrastruktur Warnai Reses Anggota DPRD OKI I Nyoman Warsayasa
Anggota DPRD OKI I Nyoman Warsayasa kembali melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses III masa sidang II tahun 2020-2021, di sejumlah desa daerah pemilihan (dapil 1) OKI, Sabtu (22/5/2021).

Nyoman mengapresiasi semua usulan-usulan masyarakat tersebut.

Politisi PDIP OKI ini akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat semaksimal mungkin.

“Kami upayakan aspirasi masyarakat secepatnya direalisasikan di anggaran tahun 2022 mendatang,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula, I Nyoman juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi peraturan protokoler Covid-19. Sebab Covid-19 belum berakhir.

“Jadi apapun kegiatan yang dilakukan harus tetap patuhi prokes Covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *