Cegah Covid-19, Ruang Satlantas Polres Aceh Singkil Disemprot Disinfektan

IMG_20210614_104432

Aceh Singkil, Sriwijaya Media -Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Ruang Satlantas Polres Aceh Singkil, Jalan Singkil – Subulussalam Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (13/6/2021).

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH., MH., mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta personel saat menjalankan kerjanya.

Bacaan Lainnya

“Dengan dilaksanakannya penyemprotan disinfektan ini, maka akan tercipta situasi lingkungan yang bersih dan bebas dari wabah virus Covid-19 sekaligus mencegah penularan Covid- 19 di wilayah hukum Polres Aceh Singkil,” tutur Kasat.

Dalam penyemprotan disinfektan ini, masih kata dia, pihaknya mengerahkan 3 (tiga) personel Satlantas Polres Aceh Singkil menyisir ruang per ruangan di Satlantas Polres Aceh Singkil.

Pada kesempatan itu juga, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan selalu mematuhi anjuran pemerintah.

“Kami tekankan kepada personel untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun menjauhi kerumunan,” jelas Iptu Mulyadi seraya menambahkan pihaknya bersyukur kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *