Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Bagikan Takjil ke Pengendara

IMG_20220406_222554

Aceh Singkil, Sriwijaya Media – Dibulan yang penuh berkah dan ampunan tahun ini, Satlantas Polres Aceh Singkil melaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengendara yang tertib dalam berlalu lintas, di seputaran Tugu Simpang 4 Bazis Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (6/4/2022).

Takjil gratis dilakukan langsung Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH., MH., didampingi sejumlah personel Satlantas Polres Aceh Singkil kepada pengendara roda dua maupun empat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah giat kami tadi berbagi takjil berjalan dengan lancar. Bagi-bagi takjil ini kita tujukan ke pengendara yang tertib berlalu lintas. Seperti roda dua memakai helm dan roda empat memakai sabuk pengaman,” kata Iptu Mulyadi.

Menurut Kasat, pihaknya tak bosan terus mengingatkan pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan selalu membawa kelengkapan surat menyurat kendaraan.

Pada kesempatan itu pula, pihaknya mengimbau pengendara untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan (prokes), mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kami berupaya agar pengendara selalu membiasakan tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan guna mewujudkan Aceh sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas,” terang Kasat.(Maharudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *