Giliran Bazar Ramadhan di Kantor Kecamatan IB II Dikunjungi Wawako Fitri

Wawako Palembang Fitrianti Agustinda saat meninjau lokasi Bazar Ramadhan di halaman Kantor Kecamatan IB II, Rabu (5/4/2023)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com – Kehadiran Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda di lokasi Bazar Ramadhan murah gelaran Pemkot Palembang nampaknya terus dinanti masyarakat.

Setelah sebelumnya di 26 Ilir Kota Palembang, kali ini Wawako Palembang dua periode itu sengaja meninjau lokasi Bazar Ramadhan di halaman Kantor Kecamatan Ilir Barat (IB) II, Rabu (5/4/2023).

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu pula, Wawako Fitri membagikan telur, susu, minyak goreng hingga ikan giling kepada warga yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.

“Siapa nama Wali Kota (Wako) Palembang kita?,” tanya Fitri ke masyarakat yang hadir di Bazar Ramadhan.

Tak hanya warga biasa, anggota TNI, Polri, Sat Pol PP, hingga petugas kebersihan juga terlihat mendapatkan telur dari Wawako Palembang dalam Bazar Ramadhan tersebut.

Fitri mengaku, kunjungan yang dilakukannya ke Bazar Ramadhan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan produk yang dijual.

“Kami bisa pastikan bahwa produk-produk yang dijual disini aman dari zat-zat berbahaya, baik formalin, borax dan sebagainya,” jelasnya.

Bahkan harga jual di Bazar Ramadhan jauh lebih murah ketimbang harga di pasaran.

“Jadi manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya. Mudah-mudahan Bazar Ramadhan tetap terlaksana di tahun berikutnya,” harap Fitri. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *