FPB Gelar Safari Ramadhan ke Masjid-masjid

Pengurus FPB berfoto bersama sebelum melakukan safari Ramadhan ke Masjid-masjid di Kota Palembang, Kamis (6/4/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Forum Palembang Bangkit (FPB) melakukan Safari Ramadhan ke sejumlah mesjid yang ada di Kota Palembang. 

Ketua FPB Idham Rianom mengatakan sejak pekan pertama hingga memasuki minggu kedua bulan Ramadhan, FPB melakukan Safari Ramadhan ke masjid Al Busyra di Kecamatan Sukarami Palembang dan masjid Al Hikmah serta masjid Taqwa.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya dalam rangka silaturahmi dan memaknai bulan turunnya Al Qur’an sekaligus dalam rangka membentuk akhlak yang mulia,” kata Idham, saat di wawancarai di Sekretariat FPB, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan ini diklaim rutin dilakukan setiap tahun di bulan suci Ramadhan dan terus dilanjutkan di masjid lain yang ada di Kota Palembang.

Safari Ramadhan ini juga dihadiri Pendiri Yunani Abuhasan, Pembina Fauzi Rahman, Sekretaris FPB KMS Idham Abubakar serta pengurus lainnya.

“Insya Allah hari Sabtu ini kita akan melakukan Safari dan memenuhi undangan Gubernur Sumsel Herman Deru ke Griya Agung untuk salat Isya dan Tarawih bersama ormas di Sumsel,” jelasnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *