Puan Ungkap Mega dan Prabowo Sama-sama Ingin Cepat Bertemu

Ketua DPR RI Puan Maharani menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri pelantikan Pimpinan MPR periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024)/sriwijayamedia.com-adjie

Sriwijayamedia.com – Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani kembali berbicara terkait rencana pertemuan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Menurut Puan, baik Megawati maupun Prabowo disebut sama-sama ingin cepat bertemu.

“Yang terbaru, semuanya, beliau berdua sama-sama berkeinginan untuk bertemu secepatnya,” ungkap Puan menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri pelantikan Pimpinan MPR periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Puan menjelaskan, meski demikian, waktu pertemuan keduanya masih menunggu momen terbaik.

“Menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat,” jelasnya.

Puan melanjutkan, pertemuan kedua tokoh tersebut, disebut – sebut akan dilakukan sebelum pelantikan Prabowo sebagai presiden pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Lokasinya pertemuan bisa di rumah Megawati di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, atau bisa juga di kediaman Prabowo, baik yang berada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, maupun di Hambalang, Bogor.

“Bisa juga (di Teuku Umar), bisa juga di Kertanegara, bisa juga di Hambalang. Tidak ada masalah akan bertemu di mana saja,” terang Puan.

Saat ditanya apakah pada pertemuan Megawati-Prabowo nanti akan ada deklarasi PDIP bergabung dengan kabinet pemerintahan baru, Puan mengaku tidak tahu menahu soal kabar PDIP yang akan mendapat jatah 2 kursi menteri di pemerintahan Prabowo.

“Kurang tahu, kurang tahu, saya nggak tahu,” imbuhnya. (Adjie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *