Kerapian Tata Letak Parkir di BKB Jadi Atensi Pj Wako Palembang

Pj Wako Palembang A Damenta saat meninjau beberapa titik lokasi di sekitar BKB dan Museum Sultan Mahmud Baddarudin (SMB) II, Kamis (26/9/2024)/sriwijayamedia.com-wan

Sriwijayamedia.com- Kerapian tata letak parkir di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) menjadi atensi Pj Wali Kota (Wako) Palembang A Damenta.

“Perlu dilakukan beberapa perubahan dalam penataan parkir di kawasan BKB,” kata Pj Wako A Damenta bersama jajaran saat melakukan tinjauan di beberapa titik lokasi di sekitar BKB dan Museum Sultan Mahmud Baddarudin (SMB) II, Kamis (26/9/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, tinjauan hari ini mencoba untuk merekayasa ataupun simulasi bagaimana penataan parkir supaya lebih tertib.

Dia menilai lokasi parkir di BKB saat ini masih berantakan. Kendati ada yang menata, tapi tidak sesuai estetika bagaimana parkir itu berada.

“Penataan parkir ini secepatnya akan dilakukan. Kita juga akan ketemu dengan beberapa pihak. Dalam waktu dekat, semua sudah tertata rapi agar tahun baru nanti Palembang benar-benar baru,” bebernya.

Selanjutnya, sisi keamanan juga tak lepas dari sorotan Pj Wako A Damenta.

Untuk itu, ia meminta semua pihak untuk membantu Pemkot Palembang.

“Biar masyarakat aman, nyaman, tentram. semua pihak TNI, Polri, budayawan, seniman semua stakeholder pemerintah yang ada di Kota Palembang kita libatkan bahu membantu mewujudkan Palembang yang lebih bersinar,” jelasnya.

Sementara untuk museum akan dimanfaatkan. Tidak hanya dimanfaatkan oleh parkiran, namun kesenian hingga kebudayaan dan banyak yang akan ditampilkan.(wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *