Jelang Pelantikan, Kepala Diskominfo Audiensi dengan Pengurus AMSI Sumsel

Pengurus AMSI Sumsel melakukan audiensi dengan Diskominfo Sumsel, Senin (9/9/2024) sekitar pukul 10.00 WIB/sriwijayamedia.com-wan

Sriwijayamedia.com– Pelantikan kepengurusan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2028, tinggal hitungan hari.

Jelang momen bersejarah itu, pengurus AMSI Sumsel melakukan audiensi dengan Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumsel Rika Efianti, SE., MM., Senin (9/9/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kegiatan audiensi yang berkaitan dengan akan digelarnya pelantikan pengurus AMSI Sumsel dan dirangkai acara seminar dan AMSI Award tersebut, disambut langsung Kepala Diskominfo Sumsel Rika Efianti, SE., MM., beserta jajarannya.

Hadir dalam audiensi itu antara lain Ketua AMSI Sumsel sekaligus owner Mattanews.co Ardhy Fitriansyah, Sekretaris AMSI Sumsel sekaligus Pemimpin Redaksi Sumselupdate.com Edwar Heryadi, Bendahara AKSI Sumsel sekaligus Pemimpin Umum Lentera Pendidikan Ratu Yuliana, Anggota Badan Pertimbangan AMSI Sumsel sekaligus Pempred WowBabel Ibrahim Arsyad, dan Ketua Bidang Hukum AMSI Sumsel sekaligus Pemimpin Redaksi Palpos.id, Bambang Samudera.

“Kami dari Pemprov Sumsel tentunya sangat mendukung pelantikan pengurus AMSI Sumsel, seminar, dan AMSI Award,” kata Kepala Diskominfo Sumsel Rika Efianti, SE., MM.

Dia mengaku telah berkomunikasi dengan tim protokol terkait kegiatan AMSI. Karena kegiatan itu tidak hanya melibatkan Diskominfo saja.

“Terkait kegiatan ini, kami meminta kepada pengurus AMSI Sumsel agar menyampaikan maksud tujuan lebih mendalam atas kegiatan yang akan dilakukan. Apa yang perlu kami support dari Pemprov Sumsel, agar acara berjalan lancar,” bebernya.

Untuk kegiatan audiensi ini, lanjut Rika Efianti, pihaknya menerima, namun akan dilakukan kembali pembicaraan lebih lanjut.

“Belum dapat kita putuskan saat audiensi sekarang ini, akan kita bicarakan dulu ke Pj Gubernur dan Sekda. Kami mau baca keseluruhan berkas yang diberikan dari AMSI Sumsel,” tuturnya. (wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *