Astra Motor Sumsel Berikan Edukasi Safety Riding ke Pelajar SMA Adabiyah

Astra Motor Sumsel mengadakan edukasi Safety Riding - Fomo dengan segmentasi pelajar SMA Adabiyah Palembang, Jum'at (14/6/2024)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) kembali mengadakan edukasi Safety Riding – Fomo dengan segmentasi pelajar SMA Adabiyah Palembang, Jum’at (14/6/2024).

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor mengklaim senantiasa mewujudkan misi keberlanjutan bagi Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).

Bacaan Lainnya

Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel Muhammad Isnaini menyatakan program yang dilaksanakan kali ini bertajuk “ESG Mission, Engaging for The Future”, dengan berbagai rangkaian aktivitas guna mengajak masyarakat peduli terhadap keberlanjutan.

“Kegiatan ini mengajak jurnalis Satu Hati untuk turut mengikuti Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel di SMA Adabiyah Palembang,” ujarnya.

Dia mengaku kegiatan ini juga turut menyemarakan acara Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang digelar oleh SMA Adabiyah.

Selain edukasi, acara tersebut juga diisi dengan berbagai macam lomba.

Edukasi Safety Riding ini dihadiri sekitar 30 pelajar SMA Adabiyah Palembang dan para jurnalis Satu Hati.

“Melalui materi edukasinya, saya mengajak peserta untuk memahami tentang keselamatan berkendara, salah satunya mengenai danger prediction,” ungkapnya.

Disamping itu, agar dapat mengantisipasi bahaya yang mungkin terjadi saat berkendara. Seperti menjaga jarak dengan kendaraan lain di jalan, fokus saat berkendara, serta paham teknik berkendara dan rambu-rambu lalu lintas.

“Sejalan dengan semangat sinergi bagi negeri untuk mewujudkan misi keberlanjutan di Indonesia, Astra Motor Sumsel akan terus berkomitmen untuk menggaungkan #Cari_Aman kepada berbagai kalangan masyarakat,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *