Izudin Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Kepala Daerah ke Partai Demokrat dan NasDem Muara Enim

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Muaraenim Sukardi mewakili Ketua DPD PAN Kabupaten Muara Enim Izudin, SE., mengambil formulir pendaftaran bacalon Wabup Muara Enim, di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jum'at (3/5/2024)/sriwijayamedia.com-kiki

Sriwijayamedia.com- Sekretaris DPD PAN Kabupaten Muaraenim Sukardi, didampingi Tim Pemenangan Yones Tober, ST., SH., Khozi Holidun, Apri Yeni, SE. , Ispada, S.Pd., mewakili Ketua DPD PAN Kabupaten Muara Enim Izudin, SE., mengambil formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, di Sekretariat DPC Partai Demokrat dan DPC Partai NasDem Muara Enim, Jum’at (3/5/2024).

Kedatangan pengurus PAN Muara Enim di Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Tjik Agus Kiemas, disambut hangat oleh Yusran dan Deni Ismiardi, SH. , selaku Tim PenjaringanKepala Daerah DPC Partai Demokrat.

Pada kesempatan itu, Sukardi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pengurus dan tim penjaringan Partai Demokrat.

“Semoga ikhtiar kita dalam mengikuti proses pencalonan Kepala Daerah ini berjalan lancar dan diridhai Allah SWT,” ujar Sukardi didampingi Tim Pemenangan Yones Tober, ST., SH., MH.

Yusran, dari DPC Partai Demokrat Muara Enim menyampaikan apresiasi kepada  Ketua DPD PAN Kabupaten Muara Enim dalam mengambil formulir pendaftaran.

“Kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Izudin yang telah melakukan pendaftaran melalui Partai Demokrat. Semua bacalon Kepala Daerah yang mengambil formulir dan menyerahkan kembali ke partai untuk selanjutnya akan kami bawa dan teruskan ke DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan,” ungkap Yusran didampingi Deni Ismiardi, SH.

Setelah itu, tim pemenangan Izudin juga melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke Partai NasDem Kabupaten Muara Enim.

Kehadiran tim pemenangan Izudin disambut langsung oleh Azis Rahman, Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Muara Enim dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Azis Rahman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada Partai Nasdem yang lakukan pengambilan formulir pendaftaran.

“Kami sangat apresiasi atas kepercayaan Izudin yang melakukan pendaftaran melalui Partai NasDem. Adapun yang lakukan pendaftaran melalui Partai Nasdem akan kami proses sesuai mekanisme partai,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai NasDem Muara Enim Zaibin mengungkapkan bahwa ketika pengembalian formulir nantinya harus bersangkutan yang mengembalikan.

“Sesuai mekanisme partai, ketika pengembalian formulir pendaftaran nantinya harus bersangkutan hadir datang langsung ke DPC Partai NasDem Kabupaten Muara Enim,” jelasnya. (kiki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *