Hadiri Pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan, Pj Bupati Ingatkan Bekerja Profesional

Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali, MA., saat menghadiri pelantikan anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim Tahun 2024, di Ballroom The Melio Hotel Muara Enim, Jumat (24/5/2024)./sriwijayamedia.com-kiki

Sriwijayamedia.com- Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) diharapkan dapat bekerja sama secara profesional, berkompeten serta bertindak cepat dan tepat dalam penanganan setiap laporan dari masyarakat maupun temuan dari Panwaslu demi terciptanya pelaksanaan Pemilu demokratis, berkualitas dan bermartabat.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali, MA., dalam sambutannya pada pelantikan anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim Tahun 2024, di Ballroom The Melio Hotel Muara Enim, Jumat (24/5/2024).

Bacaan Lainnya

Dihadapan 66 anggota Panwaslu yang baru dilantik, Pj Bupati menyampaikan bahwa keanggotaan ataupun jabatan Panwaslu hendaknya dimaknai sebagai bentuk tanggung jawab, kepercayaan dan amanah sehingga dapat mengontrol dan mencegah pelanggaran dalam Pemilu.

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh jajaran Panwaslu melaksanakan tugas pengawasan yang telah diamankan dengan profesional, tanggung jawab serta mengedepankan azas kejujuran, keadilan dan netralitas.

“Saya optimistis seluruh tahapan Pemilu Kepala Daerah Bupati dan Gubernur Tahun 2024 di Bumi Serasan Sekundang dapat terlaksana secara demokratis, jujur dan adil serta dengan suasana yang kondusif,” harap Pj Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj Bupati mengingatkan agar memaksimalkan tahapan-tahapan Pemilu guna mencapai target partisipasi Pemilu di Kabupaten Muara Enim.(kiki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *