Astra Motor Sumsel Tawarkan Spesial Maygical Honda

Astra Motor Sumsel kembali menawarkan promo spesial Maygical Honda, bagi para pelanggan setianya di Kota Palembang, dengan DP bervariasi/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menawarkan promo spesial Maygical Honda, bagi para pelanggan setianya di Kota Palembang.

Promo yang bertajuk Maygical Honda ini berlaku selama periode 1 – 31 Mei 2024 untuk pembelian berbagai macam tipe sepeda motor Honda, yaitu Scoopy, Vario 160, Stylo 160, dan BeAT.

Bacaan Lainnya

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Antofany Yusticia mengatakan untuk tipe Scoopy cukup bayar Down Payment (DP) Rp 1,4 juta dengan angsuran sebesar Rp 1,2 jutaan per bulan. Selanjutnya, untuk tipe Vario 160 cukup bayar DP Rp 1,5 juta dengan angsuran sebesar Rp 1,3 jutaan per bulan.

Lalu tipe Stylo 160 cukup bayar DP Rp 2,1 juta dengan angsuran sebesar Rp 1,4 jutaan per bulan. Untuk tipe BeAT cukup bayar DP sebesar Rp 1,1 juta dengan angsuran sebesar Rp900 ribuan per bulan.

“Hadirnya promo menarik ini menjadi salah satu wujud komitmen dari PT Astra Motor Sumsel untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna sepeda motor Honda khususnya di Kota Palembang,” tutur Antofany, Minggu (5/5/2024).

Dia berharap para pelanggan setia Honda di Kota Palembang dapat dimudahkan dalam pembelian sepeda motor Honda dan menikmati promo yang ditawarkan ini.

Demi kemudahan konsumen, Astra Motor Sumsel juga siap melayani pelanggan untuk pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau diakses melalui website motorkux.id.

Tak hanya untuk pembelian sepeda motor, tetapi konsumen juga dapat membeli aksesoris, parts, apparel eksklusif Honda, bahkan melakukan booking service.

“Melalui layanan booking service, konsumen dapat mengatur sendiri jadwal service yang diinginkan, sehingga tidak perlu antre saat melakukan service,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *