RPS Palembang Baik Dorong Ratu Dewa Calonkan Diri Sebagai Wako

Ketum RPS Palembang Baik Rizky Pratama Saputra, ST., didampingi Perwakilan Jaringan Akai 98 Ali Pudi Ketua FRPS Ali Hanafiah dan Sekretaris DRPD Yustiawan/sriwijayamedia.com-cha

Sriwijayamedia.com-  Rakyat Peduli Sumsel (RPS) Palembang Baik mendesak agar Ratu Dewa mencalonkan diri sebagai Wali Kota (Wako) Palembang 2024-2029.

Hal itu terungkap dalam press conference yang di gelar di Kedai Mie Celor, Jalan Kampus Palembang, Rabu (17/4/2024)

“Usai melakukan rapat konsolidasi bersama anggota 18 kecamatan se Kota Palembang untuk menentukan arah politik dan mencari sosok yang tepat untuk memimpin Kota Palembang, akhirnya kami putuskan mendorong Ratu Dewa untuk mencalonkan diri menjadi Wako Palembang,” kata Ketum RPS Palembang Baik Rizky Pratama Saputra, ST., didampingi Perwakilan Jaringan Akai 98 Ali Pudi Ketua Forum Rakyat Peduli Sosial (FRPS) Ali Hanafiah dan Sekretaris DRPD Yustiawan.

Dia mengaku menempatkan Ratu Dewa sebagai calon Wako lantaran Ratu Dewa sukses memimpin Kota Palembang, baik saat Ratu Dewa menjadi Pj Sekda hingga Pj Wako Palembang.

Bahkan, permalasahan warga yang sering ditinjau langsung Ratu Dewa adalah penerangan, jalan rusak, banjir, sampah, serta permalasahan sosial lainnya.

Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan bersama pengurus RPS Palembang Baik menyampaikan secara langsung kepada Ratu Dewa untuk segera mencalonkan diri dan mundur menjadi Pj Wako Palembang.

“Ya, ini adalah aspirasi yang kami terima dari arus bawah, dan dalam waktu dekat ini kami akan segera mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Ratu Dewa,” jelas Rizky seraya menambahkan dalam waktu dekat pihaknya akan mengambilkan formulir pendaftaran Ratu Dewa sebagai calon Wako Palembang ke beberapa partai politik yang telah membuka pendaftaran.(cha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *