Pemkab Lahat dan PTBA Sepakati Revitalisasi Bangunan dan Tempat Wisata

Usai penyerahan  dokumen rencana revitalisasi bangunan dan tempat wisata, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid berfoto bersama VP Sustainability PTBA Hartono beserta jajarannya/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pemkab Lahat dan PT Bukit Asam (PTBA), Tbk., menyepakati revitalisasi bangunan dan tempat wisata, di Kabupaten Lahat.

Hal itu terungkap dalam penyerahan  dokumen rencana revitalisasi bangunan dan tempat wisata kepada PTBA, Tbk., berlangsung di Kantor Rechall Tanah Putih Bukit Asam Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Senin (12/2/2024).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam penyerahan dokumen rencana revitalisasi bangunan dan tempat wisata kepada PTBA antara lain Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat H Rudi Darma Setiawan, SE., MM., Kepala Dinas PUPR Bina Marga Lahat Mirza Azhari, ST., MT., Kepala Dinas PMPTSP Lahat Yahya Edward, M.Si., Kepala Bappeda Lahat Feriansyah Eka Putra, ST., MM., Kepala Bapenda Lahat Subran, dan lainnya.

Kehadiran Pj Bupati Lahat Muhammad Farid disambut oleh VP Sustainability PTBA Hartono serta jajaran PTBA.

“Ya, Pemkab Lahat akan memperindah kawasan kota, memprogramkan pelayanan terpadu, dan objek wisata,” tutur Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat H Rudi Darma Setiawan, SE., MM.

Dia menyampaikan, bahwa Pemkab Lahat akan bekerja sama dengan PTBA dalam rencana melakukan revitalisasi bangunan dan tempat wisata di Kota Lahat.

“Bila program ini berjalan, maka kawasan kota dan wisata di Lahat akan semakin indah,” jelasnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *