Astra Motor Sumsel Umumkan Pemenang Astra Motor Journalist Competition 2023

Manajemen Astra Motor Sumsel berfoto bersama pemenang utama Best of The Best Astra Motor Journalist Competition 2023/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Sebagai bentuk apresiasi terhadap jurnalis, Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumsel kembali mengadakan kompetisi ‘Astra Motor Journalist Competition 2023’.

Periode kompetisi yang telah berlangsung sejak Mei hingga Oktober tahun ini berhasil diikuti 30 jurnalis di seluruh Sumsel yang tergabung dalam Jurnalis Satu Hati.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Awarding Astra Motor Journalist Competition 2023 yang diselenggarakan di The Royal PGC Golf Palembang ini turut dihadiri jajaran manajemen Astra Motor Sumsel di antaranya Budi Yanto selaku Region Head, Nehemia selaku Parts Manager, Rita Kusuma selaku Customer Care Manager dan Adhiyat Darpito selaku Retail Manager.

Dalam sambutannya, Region Head Astra Motor Sumsel Budi Yanto mengungkapkan rasa terima kasih yang sangat luar biasa kepada seluruh para Jurnalis Satu Hati yang sudah mengikuti kompetisi ini dengan semangat yang tinggi.

“Kami sangat mengapresiasi semangat para jurnalis dalam membuat pemberitaan positif mengenai Astra Motor Sumsel dan sepeda motor Honda di Sumsel,” tutur Budi, Senin (11/12/2023).

Dalam sebuah kompetisi ini, tentunya akan memilih pemenang terbaik diantara yang terbaik berdasarkan penilaian dari Astra Motor Sumsel.

Namun demikian, menang dan kalah bukanlah tujuan dari kegiatan ini, tetapi lebih kepada wujud apresiasi dan penghargaan terhadap seluruh Jurnalis Satu Hati yang selalu setia dan Satu Hati bersama Astra Motor Sumsel.

Melalui kegiatan ini, Astra Motor Sumsel ingin hadir lebih dekat dan mempererat sinergi dengan seluruh rekan-rekan Jurnalis Satu Hati sehingga melalui acara Astra Motor Journalist Competition, Astra Motor Sumsel dapat semakin mengapresiasi serta terus berkolaborasi dengan seluruh rekan-rekan Jurnalis Satu Hati.

“Program ini berlangsung selama 6 bulan dan berhasil dimenangkan oleh jurnalis-jurnalis terbaik dari berbagai kategori,” ungkapnya.

Adapun dalam Awarding Journalist Competition ini ada beberapa kategori yang diambil, di antaranya kategori media cetak, media online, dan the best fotografer, dan Best Of The Best Journalist.

Untuk kategori media cetak berhasil dimenangkan oleh Bethanica dari Palembang Ekspres sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik I, Jack dari Sriwijaya Post sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik II, dan Dilla dari Sumatera Ekspres sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik III.

Pada kategori jurnalis media online berhasil dimenangkan oleh Jati Sasongko dari Radio Sonora Palembang selaku Jurnalis Media Online Terbaik I, Bethanica dari Palpres.com selaku Jurnalis Media Online Terbaik II dan Murhadi Aan dari Viva Sumsel selaku Jurnalis Media Online Terbaik III.

Dalam kompetisi ini, Best fotografer berhasil diraih oleh Ferdinand dari Rakyat Pembaruan.

Selain memberi apresiasi kepada jurnalis media cetak, jurnalis media online dan fotografer, Astra Motor Sumsel juga turut memberi apresiasi bagi Best of The Best Journalist yang berhak membawa pulang 1 unit Honda BeAT.

Adapun yang berhak mendapatkan kategori Best of The Best Journalist yakni Ahmadi dari Rakyat Pembaruan berhasil menjadi pemenang utama Best of The Best Astra Motor Journalist Competition 2023.

Sementara itu, Corporate Communication Astra Motor Sumsel Theresia Ivana Samosir mengatakan kompetisi ini adalah sebagai wujud terima kasih Astra Motor Sumsel bagi seluruh rekan-rekan Jurnalis Satu Hati yang senantiasa hadir dan ikut bersinergi dalam menyajikan pemberitaan mengenai sepeda motor Honda dan Astra Motor di Sumatera Selatan.

Astra Motor Sumsel dapat menjadi lebih dekat dengan konsumen dan seluruh masyarakat di Sumsel tentunya berkat dukungan dari seluruh rekan-rekan Jurnalis Satu Hati.

“Melalui pemberitaan dan publikasi mengenai sepeda motor Honda dan Astra Motor Sumsel tentunya membuat semakin banyak konsumen dan masyarakat dapat mengenal kami dengan lebih baik,” imbuhnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *