Astra Motor Sumsel Edukasi Berkendara #Cari_Aman ke Karyawan TRAC

Astra Motor Sumsel menggelar Safety Riding Education for Government ke para karyawan TRAC, di  kantor TRAC Palembang, Jum'at (15/12/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Sebagai bentuk komitmen akan pentingnya mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara, Astra Motor Sumsel menggelar Safety Riding Education for Government ke para karyawan PT Serasi Autoraya (TRAC), di  kantor TRAC Palembang, Jum’at (15/12/2023).

Kegiatan safety riding education ini turut dihadiri Branch Manager PT Serasi Autoraya (TRAC) Palembang Apriansah dan Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel Erik Oktriansyah.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Apriansah menyambut baik acara ini. Dengan kegiatan ini, para karyawan TRAC dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

“Terima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan datang dan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada kami,” tuturnya.

Melalui kegiatan edukasi ini, diharapkan seluruh peserta dapat memahami dan teredukasi akan pentingnya keamanan saat berkendara.

Sementara itu, Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel Erik Oktriansyah mengatakan kegiatan edukasi safety riding ini menjadi komitmen Astra Motor untuk terus mengingatkan seluruh pengendara bermotor pentingnya #Cari_Aman.

“Bagi kami edukasi safety riding sangat penting dipahami seluruh elemen masyarakat sehingga pemahaman pentingnya keamanan dalam berkendara,” terangnya.

Melalui edukasi ini, Astra Motor Sumsel konsisten untuk ikut berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya.

Dengan cara memastikan sepeda motor yang digunakan konsumen layak pakai dan melakukan edukasi safety riding baik ke instansi maupun sekolah-sekolah.

Pada kesempatan itu pula, Astra Motor Sumsel bekerja sama dealer Astra Motor Sukarame memberikan program special pembelian motor dan layanan service murah kepada seluruh karyawan di TRAC.

“Kali ini kami memberikan layanan service murah kepada seluruh karyawan TRAC agar kondisi motor yang dipakai tetap prima dan tentunya menunjang keamanan dan keselamatan saat berkendara,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *