Perkuat Solidaritas, Astra Motor Sumsel Gelar Honda ADV Nyoride

Astra Motor Sumsel bersama seluruh anggota komunitas Honda ADV dan Komunitas bikers Honda tergabung dalam Paguyuban AHMP menggelar kegiatan Honda ADV Nyoride, di Eleu Café, belum lama ini/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumsel bersama seluruh anggota komunitas Honda ADV dan Komunitas bikers Honda tergabung dalam Paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan Honda ADV Nyoride, di Eleu Café, belum lama ini.

Honda ADV Nyoride merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Astra Motor Sumsel bersama dengan komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) dan Paguyuban AHMP yang berisikan kegiatan mulai dari rolling city yang dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu wisata sejarah di kota Palembang yakni Taman Makam Bukit Siguntang.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan nonton bareng (nobar) dan di akhiri dengan community gathering.

Community Supervisor Astra Motor Sumsel Tomy Haryanto menegaskan kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi para bikers untuk memperkuat solidaritas dan menjadi moment silahturahmi bagi seluruh anggota komunitas bikers Honda sekaligus menjajal ketangguhan berkendara Honda ADV.

“Moment ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas bikers Honda karena acara gathering kali ini dikemas dengan lebih menyenangkan yakni nonton bareng,” ujarnya.

Selain gathering, tentunya moment ini kami manfaatkan untuk semakin memperkuat solidaritas dari seluruh anggota komunitas terutama komunitas Honda ADV yang tergabung dalam komunitas HAI.

“Total rider yang bergabung dalam kegiatan ini adalah 30 bikers dari berbagai komunitas. Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya HAI Chapter Palembang dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang tergabung dalam AHMP,” ungkapnya.

Sementara itu, Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel Erik Oktriansyah menambahkan main dealer sepeda motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, khususnya bagi para komunitas Honda.

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami ingatkan lagi dalam kegiatan Honda ADV Nyoride bagi para anggota komunitas bikers Honda terutama para peserta. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya para komunitas bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat,” terangnya.

Odetz, salah satu member HAI mengungkapkan rasa antusiasme saat mengikuti kegiatan Honda ADV Nyoride, dan sangat senang sekali bisa bertemu dengan seluruh sahabat dari komunitas bikers Honda di acara ini.

“Kami tidak hanya bertemu untuk semakin memperkuat solidaritas, namun terus diingatkan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan. Mulai dari penggunaan helm SNI, jaket, sarung tangan dan mematuhi peraturan lalu lintas,” ucapnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *