Untuk Ketiga Kalinya, Dispar Lahat Raih API Reward 2023

Bupati Lahat H Cik Ujang, SH., menerima reward kategori Dataran Tinggi Terbaik Bukit Jukoh Kayu Kambing, Desa Sukaraja dan Kampung Adat Desa Bangke Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat mendapat juara III dalam ajang API Award tahun 2023, di ruang kerja Bupati Lahat, Rabu (7/11/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melalui Dinas Pariwisata (Dispar) setempat menerima penghargaan (reward) kategori Dataran Tinggi Terbaik Bukit Jukoh Kayu Kambing, Desa Sukaraja dan Kampung Adat Desa Bangke Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat mendapat juara III dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award tahun 2023, di ruang kerja Bupati Lahat, Rabu (7/11/2023).

Reward nasional ini merupakan raihan tahun ke-3 secara berturut – turut di sektor pariwisata selama kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto, SE., MM.

Bacaan Lainnya

Bupati Lahat H Cik Ujang, SH., mengucapkan terima kasih kepada Dispar Kabupaten Lahat beserta stakeholder terkait yang telah bekerja keras semaksimal mungkin, sehingga Kabupaten Lahat mendapatkan penghargaan Dataran Tinggi Terbaik Bukit Jukuh Kayu Kambing di Desa Sukaraja dan Kampung Adat di Desa Bangke Kecamatan Kota Agung yang mendapatkan juara III pada ajang API Award di Kota Ambon

“Saya berharap Dispar Lahat terus berinovasi, kerja keras sehingga apa yang telah diraih dapat terus dipertahankan,” ucapnya

Sementara itu, Kepala Dispar Lahat Jhon Kenedy, SE., menyampaikan Pemkab Lahat mendapatkan penghargaan pada ajang API Award dan telah mendapat juara III di tingkat nasional.

Untuk kedepan, pihaknya akan kembali mengikuti ajang-ajang yang tentunya dapat memperkenalkan kearifan lokal dan kebudayaan asli Kabupaten Lahat.

“Kami harap nanti Kabupaten Lahat akan kembali mendapatkan penghargaan yang lebih baik lagi. Saya mengajak masyarakat untuk terus menjaga kearifan lokal kebudayaan Kabupaten Lahat dan jangan sampai terpengaruh dengan kebudayaan luar yang negatif,” pesannya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *