Pelepasan Purna Tugas Kepala dan Pegawai Disdikbud Lahat Penuh Haru

Sekda Lahat Chandra, SH., MM., berfoto bersama dalam pelepasan purna tugas Kepala Dinas dan Pegawai di lingkungan Disdikbud, Lahat, di Aula SMPN 1 Lahat Selatan, Sabtu (4/11/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Sekda Lahat Chandra, SH., MM., didampingi Ketua DWP Lahat Ria Apriani Chandra, S.Pd., menghadiri pelepasan purna tugas Kepala Dinas dan Pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lahat, di Aula SMPN 1 Lahat Selatan, Sabtu (4/11/2023).

Sekda Lahat Chandra, SH., MM., menyampaikan terima kasih kepada Drs H Suhirdin, MM., dan pegawai lainnya atas pengabdian yang baik serta dedikasi tinggi selama menjadi sebagai Kepala Disdikbud Kabupaten Lahat.

Bacaan Lainnya

“Mewakili Pemkab Lahat, saya berbangga atas etos kerja yang bapak-ibu miliki selama mengabdikan diri sebagai PNS,” sampainya.

Sekda menambahkan, Pemkab Lahat merasa kehilangan PNS yang handal.

Dia berharap keteladanan dan nilai positif yang ditanamkan Suhirdin selama ini dapat dicontoh  bapak ibu sekalian dan para guru-guru yang masih mengabdi sampai saat ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa serta loyalitas yang patut dibanggakan. Banyak hal yang telah Bapak Suhirdin berikan bagi Pemkab Lahat. Rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalas apa yang telah diterima khususnya untuk dunia pendidikan,” jelas Sekda.

Sementara itu, Plt Kepala Disdikbud Lahat Dr Hasperi Susanto, S.Pd., mengucapkan selamat menjalani masa purna bakti kepada Bapak Drs H Suhirdin, MM dan pegawai lainnya atas dedikasi yang telah diberikan kepada Disdikbud Kabupaten Lahat.

“Tetap jalin komunikasi antar sesama petugas karena putusnya dalam tugas kedinasan bukan berarti putusnya hubungan silaturahmi,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Drs H Suhirdin, MM., juga mengucapkan terima kasih karena selama bekerja sebagai ASN di Kabupaten Lahat selalu mendapatkan support dan dukungan.

“Selama bekerja alhamdulillah selalu mendapat dukungan dari semua pihak. Bapak Bupati Lahat yang sangat sering mendukung saya dan memberikan semangat dan untuk seluruh pimpinan lainnya,” paparnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *