Soal Foto Ketua KPK dan Mentan, Edi Hartono: Banyak Orang Bukan Berdua

Ketua KPK Firli Bahuri bersama Mentan SYL, di sebuah GOR Badminton, Jakarta menjadi perbincangan hangat publik/sriwijayamedia.com-irawan

Sriwijayamedia.com- Beredarnya foto Ketua KPK Firli Bahuri bersama Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL), di sebuah GOR Badminton, Jakarta, menuai reaksi.

Edi Hartono, salah satu atlet badminton mengaku biasa bermain badminton dengan Ketua KPK Firli Bahuri.

Bacaan Lainnya

Dia membantah kalau jika foto yang beredar itu bukan foto berdua, melainkan ramai.

“Pada 2 Maret 2022, Firli Bahuri saat itu sedang bermain badminton bersama atlet badminton lainya seperti, Trikus Haryanto, Dwiki Juang dan atlet lainnya. Tiba-tiba datang Mentan SYL yang hendak menemui Firli Bahuri yang saat itu sedang bermain badminton. Foto itu bukan berdua, melainkan banyak orang, termasuk saya,” aku Edi, Sabtu (7/10/2023).

Pertemuan yang sangat singkat itu hanya dalam hitungan menit dikarenakan Firli Bahuri kembali bermain badminton berpasangan dengan Trikus Heryanto, bertemu dengan Didid Juang dan Dwiky.

Selanjutnya Mentan SYL sempat menunggu, setelah itu langsung pulang.

“Saya kaget melihat foto Firli Bahuri dan Mentan yang saat ini viral. Saat itu ramai, bukan berdua. Foto itu terjadi pada 2 Maret 2022,” ujar Trikus Heryanto.(Irawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *