Sah, Hj Nurmala Dewi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Sumsel

Usai dilantik, PAW anggota DPRD Sumsel Hj Nurmala Dewi berfoto bersama dengan Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, Sekda Sumsel Ir SA Supriono dan lainnya/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Sah, Hj Nurmala Dewi resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sumsel 2019-2024 menggantikan Muhammad Yaser, SE., Kamis (5/10/2023).

Pelantikan anggota DPRD Sumsel asal Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Sumsel X Kabupaten Banyuasin berlangsung dalam rapat paripurna ke LXXV (75), dipimpin Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, disaksikan Sekda Sumsel Ir SA Supriono, anggota DPRD Sumsel, unsur Forkopimda dan para undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pimpinan, anggota DPRD Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Yaser atas jasa dan pengabdiannya selama ini kepada bangsa dan negara. Selamat datang dan selamat bertugas kepada saudari Hj Nurmala Dewi dengan harapan pelaksanaan fungsi-fungsi DPRD sebagai mitra dan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah (Pemda) bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati.

Dia juga mengajak Hj Nurmala Dewi menciptakan hubungan harmonis, demokratis dalam lembaga yang terhormat ini serta kemitraan dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Sumsel.

Sebagai anggota DPRD Sumsel baru, masih kata politisi Partai Golkar ini, Hj Nurmala Dewi akan ditempatkan oleh Fraksi PAN pada alat kelengkapan DPRD Sumsel.

“Segera menyesuaikan diri sesuai pembidangan tugas, komisi dan alat kelengkapan DPRD Sumsel,” ungkapnya.

Sekda Sumsel Ir SA Supriono juga mengucapkan selamat kepada Hj Nurmala Dewi dan laksanakan tugas-tugas baru sebagai PAW anggota DPRD Sumsel sisa masa jabatan 2019-2024 dengan baik.

“Kepada saudara Muhammad Yaser, saya menyampaikan penghargaan atas jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Sumsel disertai dengan ucapan terima kasih atas pengabdiannya yang diberikan dalam membangun Sumsel,” imbuhnya.

Sementara itu, PAW anggota DPRD Sumsel Hj Nurmala Dewi mengaku pasca dilantik, dirinya akan langsung melaksanakan reses ke dapilnya.

“Pastinya saya akan mengedukasi masalah pendidikan, keagamaan. Karena selama ini saya sudah berjalan untuk syiar agama. Saya akan konsen memperjuangkan masalah akhlak,” singkatnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *