Lagi, TUW Sumsel Adakan Pelatihan Buat Cake Snack

Komunitas TUW dan Inkubator Bisnis Sumsel terus melaju Untuk Indonesia Maju dengan mengadakan kelas pelatihan pembuatan cake snack, di PS Mall Lantai 3 Palembang, Sabtu (9/9/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com- Aksi nyata menjadikan masyarakat sebagai pelaku usaha mandiri terus dimasifkan. Kali ini, Komunitas The Ultimate Women (TUW) Sumsel dan Inkubator Bisnis Sumsel terus melaju Untuk Indonesia Maju dengan mengadakan kelas pelatihan pembuatan cake snack, berlangsung di PS Mall Lantai 3 Palembang, Sabtu (9/9/2023).

Ketua Komunitas TUW Sumsel Atie mengatakan pelatihan pembuatan cake snack merupakan kelas lanjutan dari pelatihan bulan kemarin membuat buket dan snack.

Bacaan Lainnya

“Memang kebetulan saat jni lagi viral cake snack. Sehingga kami memutuskan untuk mengadakan pelatihan pembuatan cake snack,” tuturnya.

Dia melanjutkan biasanya cake snack dihadiahkan untuk orang terkasih saat hari ulang tahun.

Dalam pelatihan ini, pihaknya memberikan ilmu pembuatan cake snack yang tahan lama.

“Mudah-mudahan bisnis cake snack ini bisa menjadi tambahan dan masukkan bagi ibu-ibu. Semoga pelatihan ini bisa mengangkat derajat perekonomian kaum hawa,” terangnya.

Sementara itu, Koordinator Inkubator Bisnis Sumsel Yenni Febrianti menuturkan pelatihan pembuatan cake snack ini merupakan salah satu motivasi komunitas take away untuk meningkatkan produksi penjualannya.

“Semoga ilmu yang ditularkan bisa diaplikasikan ke lapangan dan dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” paparnya. (ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *