Lagi, Bupati Cik Ujang Bongkar Kabinet, Berikut Ini Nama Pejabat Dilantik 

Sekda Lahat Chandra melantik 11 pejabat administrator dan pengawas, di Ops Room Pemkab Lahat, Jum'at (16/6/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Lagi, Bupati Lahat Cik Ujang, SH., kembali membongkar kabinetnya. Jika sebelumnya dilakukan beberapa hari terakhir, kali ini dilakukan hal serupa.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan terhadap 11 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, berlangsung di Ops Room Pemkab Lahat, Jum’at (16/6/2023).

Bacaan Lainnya

Sekda Lahat Chandra, SH., MM., usai melantik mengucapkan selamat kepada 11 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang baru saja dilantik.

“Saya berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan dapat mewujudkan pembangunan Kabupaten Lahat sejahtera dan bercahaya,” singkat Sekda.

Adapun 11 nama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Lahat yang dilantik sebagai berikut : M Ichsan Fadli, S.IP., MM., dipromosikan sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat.

Asran Pahlepi, SE., sebagai Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat ; Nanny Gumanti, ST., MM., Kabid Persandian Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat.

Selanjutnya, Muhammad Amri, S.Sos., M.Sc., sebagai Kabid Aplikasi dan Teknologi Informatika Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat ; Nurqutni, ST., M.Si., Kabid Statistik Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat ; Yudi Herman, SE., Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat.

Kemudian, Eri Sufriati, SE., sebagai Kasi Tata Kelola Persandian Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat ; Miharta, SE., M.Si., sebagai Sekretaris Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Lahat ; Tubiska Suryajaya, SE., Kabid Pelatihan Produktivitas dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Lahat.

Sabania, S.Kom., MM., sebagai Kabid Ketranmigrasian Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Lahat dan Fatmiriani, S.IP , MM., sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Lahat.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *