MAK Sumsel Soroti Meledaknya Gudang BBM Ilegal di Belimbing Muara Enim

Ketum MAK Sumsel Hendra didampingi Sekjen MAK Sumsel R Soleh, dalam konferensi pers di Palembang, Selasa (2/5/2023)/sriwijayamedia.com-tonKetum MAK Sumsel Hendra didampingi Sekjen MAK Sumsel R Soleh, dalam konferensi pers di Palembang, Selasa (2/5/20

Sriwijayamedia.com – Meledaknya gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar ilegal yang terjadi di Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, yang terjadi 27 April 2023 mendapat sorotan dari Masyarakat Anti Korupsi (MAK) Sumsel.

MAK Sumsel mendukung penuh Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel dan Polres Muara Enim mengusut tuntas insiden meledaknya gudang BBM ilegal itu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sudah diamankan pelaku berinisial W. Kami memberikan apresiasi Polres Muara Enim dan Polda Sumsel dalam pemberantasan perdagangan BBM ilegal dan CPO,” ujar Ketua Umum (Ketum) MAK Sumsel Hendra didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) MAK Sumsel R Soleh, dalam konferensi pers di Palembang, Selasa (2/5/2023).

Dia menduga oknum W bukan sebagai penyewa lahan, tapi merupakan pemilik lahan saja, bahkan sebagai pemodal. 

Dia berharap Polres Muara Enim dapat menegakkan supremasi hukum dalam Pasal 55, Pasal 52, dan No 22 Undang-Undang Cipta Kerja,

“Jangan sampai oknum W dilakukan penangguhan.d Kasus ini harus dikawal tuntas, sesuai perintah Kapolda Sumsel. Jika dilakukan penangguhan, maka akan berpotensi kembali berulah,” terangnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *