Innalilahi, Kasat Pol PP OKI Tutup Usia

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) OKI Abdulrahman/sriwijayamedia.com-ist

Sriwijayamedia.com – Innalillahiwainnailaihi rojiun. Kabar duka menyelimuti lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Bumi Bende Seguguk. Pasalnya, putra terbaik daerah yang menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) OKI Abdulrahman tutup usia, Selasa (2/5/2023) siang.

Beredarnya kabar duka tersebut diketahui secara luas oleh masyarakat dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab OKI, baik dari sejumlah platform media sosial maupun kabar langsung.

Bacaan Lainnya

Almarhum meninggal di RSUD Kayuagung pada Selasa 2 Mei 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. Selanjutnya almarhum dibawa ke rumah duka di Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung, OKI.

“Ya, benar rekan sejawat, keluarga kami Bapak Abdulrahman meninggal dunia. Saat ini saya bersama rekan lainnya diperjalanan mau menjemput almarhum di rumah sakit untuk dibawa ke rumah duka,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) OKI Alex Bustomi, dikonfirmasi wartawan.

Dia mengaku tak menyangka akan kabar tersebut. Sebab sebelumnya almarhum ikut apel dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sekaligus Hari Otonomi Daerah (OTDA) di Gedung Pemkab OKI.

“Atas nama keluarga besar Dishub OKI serta pribadi, saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan diampuni segala kesalahan dan kehilafannya. Almarhum orang baik. Semoga keluarga ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin yra,” jelas Alex.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *