Giliran Lansia di Plakat Tinggi Terima THR dari Pj Bupati Apriyadi

Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat bersilaturahmi dengan warga di Desa Air Putih Ilir C4 Kecamatan Plakat Tinggi, Kamis (20/4/2023) siang/sriwijayamedia.com-berry

Sriwijayamedia.com – Mata puluhan warga lanjut usia (lansia) di Desa Air Putih Ilir C4 Kecamatan Plakat Tinggi tampak berkaca-kaca menahan rasa gembira dan haru karena didatangi langsung Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Kamis (20/4/2023) siang.

Di hari kedua cuti bersama jelang lebaran ini, tampak Pj Bupati Apriyadi menyambangi serta menyalurkan kebutuhan warga lansia di Plakat Tinggi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pak Bupati Apriyadi tadi memberikan THR kepada kami, ada juga kebutuhan untuk lebaran. Baru kali ini kami didatangi langsung oleh pak Bupati Muba saat jelang lebaran,” ungkap Nurhasan (67).

Menurutnya, THR yang diberikan Bupati Muba Apriyadi Mahmud sangat bermanfaat terlebih untuk membeli kebutuhan bahan pokok menyambut lebaran.

“Terima kasih atas kepedulian pak Apriyadi, semoga pak Apriyadi sehat dan dimudahkan selalu niat kebaikannya,” ucapnya.

Setali tiga uang, Sudarsih (74) mengaku tak menyangka Bupati Muba Apriyadi Mahmud mendatangi langsung warga Desa Air Putih Ilir Plakat Tinggi.

“Bantuan pak Bupati Apriyadi ini sangat meringankan beban kami, sangat bermanfaat,” akunya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku dirinya sengaja mengisi kegiatan untuk berjumpa lansia di Plakat Tinggi.

“Ini kan sudah masuk cuti bersama hari kedua, kegiatan pemerintahan libur, jadi saya mengisi waktu untuk ke Plakat Tinggi,” tuturnya.

Bupati berharap, THR yang disalurkannya tersebut bisa bermanfaat untuk lansia di Plakat Tinggi khususnya di Desa Air Putih Ilir C4.

“Semoga sehat selalu dan selamat menjalankan ibadah puasa serta menyambut lebaran,” pungkasnya.(Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *