Anggota DPR RI Riyanta : Ganjar Pranowo Adalah Sosok Lengkap

Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PDIP Riyanta/sriwijayamedia.com-adjie

Sriwijayamedia.com – Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PDIP Riyanta menilai penunjukan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) oleh Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri merupakan keputusan yang sangat tepat. Hal ini dikarenakan, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang lengkap.

“Penunjukan Bapak Ganjar Pranowo oleh Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang lengkap. Saat ini alam mulai bicara, dan keputusan Ibu Ketum telah sesuai dengan suara alam,” kata Riyanta dalam keterangan persnya, Sabtu (22/4/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam spiritual Jawa, ada lima hal yang mutlak milik Allah yaitu Siji pesthi (satu, takdir), loro jodho (dua, jodoh), telu wahyu (tiga, wahyu), papat kodrat (empat, kodrat) dan lima bandha (lima, rizki atau harta).

“Sosok Ganjar Pranowo manusia cerdas dan kewahyon (mendapat wahyu),” ujar Riyanta yang berasal dari Dapil Jateng III (Kab. Grobogan, Blora, Rembang dan Pati).

Untuk itu, lanjut Riyanta, dirinya juga mendorong agar ke depan Ganjar Pranowo bisa menjadi Pemimpin yang bisa mengemban amanah Ratu Adil.

“Ratu itu peraturan, adil itu yang memberi rasa keadilan sejati. Jadikan hukum sebagai panglima. Sing salah disalahke (yang salah disalahkan), sing bener dibenerke (yang benar dibenarkan),” pungkasnya.

Diketahui, Jumat (21/4/2023) kemarin, Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Bacapres. (adjie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *