Safari Ramadhan, Bupati PALI Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Firdaus

Bupati PALI Drs Ir Heri Amalindo., MM., memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Firdaus senilai Rp20.000.000, Jum'at (31/3/2023)/sriwijayamedia.com-santo

Sriwijayamedia.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo, MM., melakukan safari Ramadhan 1444 Hijriah, di Kecamatan Tanah Abang, Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Jum’at (31/3/2023).

Kegiatan safari Ramadhan Bupati PALI itu diwakili Staf Ahli Bidang, Ekonomi dan Pembangunan Setda PALI Drs Agen Eleidi, didampingi Kabid Sarpras Dishub Sandi Aidil Fitri, ST., beserta lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, rombongan berbuka puasa bersama di Aula Kantor Camat Tanah Abang, dilanjutkan salat magrib, isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al Firdaus. Sebelumnya juga mendengarkan tausiyah dari Ustadz H Herdianto, S.Hi.

“Pada Safari Ramadhan ini, Bupati PALI Drs Ir Heri Amalindo., MM., memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Firdaus senilai Rp20.000.000,” ungkap Staf ahli Drs Agen Eleidi.

Disamping itu, Bupati juga menyerahkan bantuan sajadah panjang sebanyak 10 lembar, dan Al Qur’an 5 buah.

Menurut Drs Agen Eliedy, Safari Ramadhan ini adalah kegiatan rutin Pemkab PALI di saat bulan suci Ramadhan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat PALI agar selalu berbuat kebaikan terhadap sesama.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi langsung dengan masyarakat di Bumi Serapat Serasan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriah di tahun 2023 ini, mari tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” jelasnya.(santo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *