HUT Satpam ke 42, Tim Security dan Tim CSR PT Sampoerna Agro Baksos di Desa Embacang

Manager CSR PT Sampoerna Agro, Tbk., Fajar Suryono menyerahkan bantuan cat, dalam rangka HUT Satpam ke 42, di Desa Embacang, Kecamatan Mesuji Raya, OKI Sabtu (7/1/2023)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengaman (Satpam) ke 42 Tahun, Tim Security dan Tim CSR PT Sampoerna Agro, Tbk., melakukan bakti sosial (baksos), di Desa Embacang, Kecamatan Mesuji Raya, OKI Sabtu (7/1/2023).

Baksos tersebut dipimpin oleh Koordinator Security PT Sampoerna Agro, Tbk., Muhammad Hadi, dengan melibatkan 35 personel security.

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan kegiatan, seluruh tim personel security dan peserta baksos melakukan silaturahmi dirumah Kepala Desa (Kades) Embacang Herman.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kades Embacang Herman dan staf desa, Kanit Binmaspol Aipda Imam, SH., Perwakilan Kodim 0402 Serda Alfian, Manager CSR PT Sampoerna Agro, Tbk., Fajar Suryono, Karang Taruna, pengurus Masjid, dan Tokoh Masyarakat (tomas) setempat.

Dalam baksos itu, Tim Security perusahaan melakukan kebersihan masjid dan juga pengecatan masjid. Dalam kesempatan tersebut, perusahaan juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga seperti bola futsal, seragam futsal dan peralatan badminton kepada Pemuda Karang Taruna Desa Embacang.

Koordinator Security perusahaan Muhammad Hadi menegaskan baksos ini merupakan salah satu kontribusi untuk masyarakat sekitar disela-sela tugas sebagai Satpam kebun perusahaan.

Menurut dia, Tim Security harus dapat bermanfaat untuk perusahaan maupun masyarakat. 

“Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 42 Tahun, kami sebagai Tim Security ingin memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar. Kami bukan hanya mengamankan perusahaan, tetapi bisa berkontribusi untuk masyarakat,” tuturnya.

Dia berharap antara perusahaan dan masyarakat Embacang dapat bekerjasama dalam menciptakan suasana kondusif dan tenang.

Kegiatan baksos dari PT Sampoerna Agro, Tbk., tersebut sangat diapresiasi oleh Kades Embacang. Kades menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya terhadap Desa Embacang.

 “Kami sangat senang atas kunjungan dari tim perusahaan untuk melakukan baksos di desa kami. Hal ini tidak kami duga-duga. Kami mengucapkan terima kasih pada perusahaan yang telah mengunjungi desa kami, dan peduli terhadap masyarakat kami. Hal ini menjadi modal hubungan silaturahim baik antara perusahaan dan masyarakat,” terang Kades Herman. 

Dia pun berharap semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara berkelanjutan, sehingga desa bisa berkembang dan lebih maju lagi.

Sementara itu, Manager CSR PT Sampoerna Agro, Tbk., Fajar Suryono mengucapkan selamat memperingati HUT Satpam ke 42 Tahun.

Dia berharap semoga Tim Security perusahaan semakin bermanfaat maksimal.

“Baksos Tim Security dalam memperingati HUT Satpam ke 42 Tahun di Desa Embacang sangat positif. Hal ini merupakan wujud keterlibatan Tim Security perusahaan dalam melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR). Keterlibatan dan kepedulian karyawan Sampoerna Agro sangat dibutuhkan untuk bisa terjun ke masyarakat dalam melakukan kegiatan sosial dan juga pemberdayaan masyarakat. Kedepan kita akan kembangkan kegiatan dimasyarakat dengan melibatkan karyawan perusahaan,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *