Rayakan Anniversary PNBC, Astra Motor Sumsel Gaungkan #Cari_Aman

Astra Motor Sumsel mengadakan edukasi #Cari_Aman, di Roca Café Palembang, Minggu (20/11/2022)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. 

Dalam kegiatan anniversary komunitas PNBC (PCX Nusantara Brother Club) berlangsung di Roca Café Palembang, Minggu (20/11/2022), Astra Motor Sumsel mengingatkan kepada seluruh bikers akan pentingnya mengutamakan keselamatan dan #Cari_Aman dalam berkendaraan.

Bacaan Lainnya

Perayaan anniversary ke 1 tahun komunitas PNBC ini turut dihadiri oleh Ricky Febrinando selaku Ketua Komunitas PNBC, Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel dan Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti sekitar 30 anggota komunitas PNBC.

Community Supervisor Astra Motor Sumsel Tomy Haryanto mengatakan anniversary PNBC ini dirayakan untuk terus mempererat solidaritas seluruh anggota komunitas dan tentunya membuat agenda kegiatan komunitas PNBC kedepannya.

“Kehadiran komunitas PNBC selama 1 tahun ini tentunya menjadi wadah bagi para pengguna Honda PCX untuk dapat berkomunitas, bersilahturahmi dan berkegiatan. Semoga kedepannya PNBC dapat semakin solid,” ujarnya.

Sementara itu, Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel Erik Oktriansyah mengatakan kegiatan edukasi safety riding ini menjadi komitmen utama. 

Dia menilai edukasi safety riding sangat penting dipahami para bikers Honda sebagai contoh pengendara yang baik dan pelopor keselamatan berkendara.

“Astra Motor Sumsel juga turut membagikan helm SNI Honda #Cari_Aman kepada para biker-biker sebagai wujud nyata menerapkan #Cari_Aman saat berkendara,” ungkapnya.

Dengan mengutamakan keselamatan dan #Cari_Aman saat berkendara, masih kata dia, tentunya akan tercipta rasa aman dan nyaman di jalan baik bagi pengendara maupun pengguna jalan.

“Kami tentunya berharap semakin banyak generasi muda yang peduli dan paham mengenai pentingnya keselamatan berkendara dan #Cari_Aman di saat berkendara,” bebernya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *