Plt Bupati Muba dan Gubernur Deru Hadiri RUPS Tahunan BSB

IMG_20220307_203840

Palembang, Sriwijaya Media – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2021 dan RUPS Luar Biasa Bank SumselBabel (BSB) resmi digelar di Ballroom Wyndham Opi Hotel Palembang, Senin (7/3/2022).

Plt Bupati Beni Hernedi, S.IP., mengatakan, rangkaian RUPS tahunan merupakan agenda setiap tahun yang wajib diikuti. Terlebih, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba bagian dari pemegang saham BSN.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangkaian RUPS Tahunan Tahun Buku 2021 ini juga digelar RUPS Luar Biasa yang dipimpin langsung Bapak Gubernur Herman Deru,” kata Beni Hernedi.

Lanjutnya, Pemkab Muba juga merupakan pemegang saham terbesar di BSB setelah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

“Semoga kinerja BSB semakin baik untuk melayani masyarakat dan bersinergi dengan Pemkab Muba khususnya,” tutur Beni.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru menuturkan rangkaian RUPS Tahunan merupakan agenda wajib yang harus diselenggarakan dan diikuti para pemegang saham.

“Semua pemegang saham yang diwakili oleh Kepala Daerah setempat wajib mengikuti,” ujar Deru.

Gubernur menambahkan ini juga merupakan rangkaian evaluasi dan proyeksi kedepan agar performa BSB semakin baik.

“Tujuannya demi pelayanan kepada masyarakat,” papar Deru.

Direktur Utama (Dirut) BSB Achmad Syamsudin menyebut meski situasi masih dihadapkan pada pandemi Covid-19, namun kinerja dan program BSB harus tetap ditingkatkan serta dimaksimalkan.

“Semoga melalui RUPS Tahunan ini dapat memaksimalkan kinerja ke depan dan memetakan program-program BSB ke depan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadiri secara langsung Pimpinan Cabang BSB Sekayu Dedek Abdul Halim, Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga, AP., dan Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Muba Rangga Perdana Putera, S.STP.(Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *