Pimpin Sertijab Kapolsek Sanga Desa, Ini Arahan Kapolres Muba

IMG_20220322_120334

Sekayu, Sriwijaya Media – Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, S.Ik., SH., M.Si., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Sanga Desa, berlangsung dihalaman Mapolres Muba, Selasa (22/3/2022).

Kapolsek Sanga Desa Iptu Yohan Wiranata, SH., kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel. Sementara posisinya digantikan oleh Iptu Imam Dipsa Maulana, STrk., dari Kanitidik 2 Sat Reskrim Polres Musi Rawas (Mura).

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Alamsyah menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada kapolsek lama atas capaian prestasi dan dedikasi selama berdinas di Polres Muba.

Kemudian ucapan selamat bertugas disampaikan kapolres kepada kapolsek baru dan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

“Saya harap pejabat yang baru dapat segera beradaptasi serta menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Senantiasa menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait dalam melaksanakan program presisi Bapak Kapolri,” ucapnya.

Semoga dengan pelaksanaan sertijab ini, lanjut Kapolres, kapolsek lama dan baru dapat membawa kontribusi yang baik bagi organisasi dan keamanan di wilayah hukum Polres Muba, sehingga bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.(Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *