Wako Harno Apresiasi CSR PT Bank Mandiri dan PT Propan Raya

IMG_20210902_152100

Palembang, Sriwijaya Media- Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, bantuan CSR nampaknya hingga saat ini masih terus diterima Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Hal tersebut diketahui melalui kehadiran PT Bank Mandiri serta PT Propan Raya di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Kamis (2/9/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, PT Bank Mandiri menyampaikan bantuan CSR dalam pengembangan usaha sub sektor ekonomi kreatif Kota Palembang serta bantuan CSR PT Propan Raya dalam pengembangan destinasi Wisata Kampung Aer dan Bungalow Pulau Kemaro Palembang.

Bantuan yang diserahkan langsung itu disambut baik oleh Walikota Palembang H Harnojoyo beriringan dengan apa yang saat ini sedang digalakkan oleh Pemkot Palembang, yakni dalam percepatan pembangunan.

“Tadi PT Bank Mandiri menyampaikan CSR-nya kepada beberapa komunitas, yaitu pengusaha kuliner di kota Palembang berupa sarana prasarana. Sedangkan PT Propan Raya juga akan mempercantik kampung air yang ada di wilayah Pulau Kemaro,” kata Wako Harno.

Atas nama pemerintah, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT Propan serta Bank Mandiri yang telah peduli kepada pengusaha kuliner dan juga kepada masyarakat di kampung air. (Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *