Polres Subulussalam Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi

IMG_20210801_133311

Subulussalam, Sriwijaya Media-Dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian Akpol angkatan 91 Bhara Daksa, Polres Subulussalam melaksanakan gebrak vaksinasi dan pemberian baksos presisi, Minggu (1/8/2021).

Apel konsolidasi Polri peduli gebrak vaksinasi dan pemberian baksos presisi dipimpin oleh Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, S.Ik., dan dihadiri para PJU Polres Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, S.Ik., menyatakan adapun sasarannya yakni dengan mendirikan 3 (tiga) gerai vaksinasi dan membagikan baksos sejumlah 200 paket dengan rincian Gerai Vaksinator Puskesmas Simpang Kiri sebanyak 50 paket, Gerai Vaksinator Puskesmas Penanggalan sebanyak 50 paket dan Gerai Vaksinator RSUD Subulussalam sebanyak 25 paket.

“Selanjutnya Puskesmas dalam jajaran Kota Subulussalam juga akan melakukan vaksinasi dan memberikan baksos sebanyak 75 paket, dengan rincian Kecamatan Rundeng 25 paket, Kecamatan Longkib 25 paket dan Kecamatan Sultan Daulat 25 paket,” terang Kapolres.

Kapolres melanjutkan nanti paket baksos itu dibagikan di gerai-gerai vaksinasi, kemudian diantarkan langsung ke rumah-rumah warga yang kurang mampu serta mengunjungi pasien laka kerja di RSUD Subulussalam dan warga yang mengalami kesulitan hidup sebagai akibat pandemi Covid-19.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *