Kunker ke Polsek, Kapolres MUBA: Laksanakan Tugas Baik dan Profesional

IMG-20210828-WA0006

MUBA, Sriwijaya Media – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH., S.Ik., M.Si., beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja kedua polsek di wilayah hukum Polres Muba, Jumat (27/8/2021).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat anggota polsek yang dikunjungi serta memberikan arahan kepada personil Polri agar bisa melaksanakan apa yang menjadi tujuan.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Polsek, Kapolres langsung memimpin apel sekaligus pengarahan. Kapolres Muba dalam wawancaranya mengatakan bahwa setelah dilantik menjadi Kapolres Muba, kegiatan pertama yang dilakukannya adalah konsolidasi internal.

“Agar mengetahui visi dan misi ke depan yang harus saya laksanakan kepada jajaran anggota agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. Saya melakukan kegiatan keluar yaitu melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek yang mana hari ini dilaksanakan di luar kemudian Polsek Babat Toman, Polsek Batang Hari Leko yang sebelumnya juga empat Polsek dan Pospol diantaranya, Polsek Keluang, Polsek Sungai Lilin, Polsek Tungkal Jaya dan Polsek Bayung Lincir telah dikunjungi terlebih dahulu. Kita juga melaksanakan kegiatan baksos di setiap polsek,” kata Kapolres Muba saat diwawancarai awak media.

Lanjutnya, hal ini dilakukannya agar bisa mengenal lebih dekat anggota Polsek yang di kunjungi.

“Yang saya kunjungi sudah sangat bagus dan mereka sudah siap baik dari segi SDM sendiri, sarana dan prasarananya. Namun ada beberapa yang memang harus kita tingkatkan baik dari segi sarana dan prasarananya termasuk kuantitas maupun kualitasnya,” kata Alamsyah.

Alamsyah setelah dilantik menjadi Kapolres Muba juga akan berupaya untuk mengoptimalkan kualitas personil yang telah ada di masing-masing Polsek, bagaimana cara meningkatkan kualitasnya mereka diharapkan bisa bekerjasama dengan stakeholder dan masyarakat yang ada di wilayah kerjanya.(Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *