Karyawan Maju Motor Grup Jalani Vaksinasi Kedua

IMG_20210805_140350

Palembang, Sriwijaya Media – Sebanyak 200 karyawan PT Maju Motor Group yang membawahi beberapa unit usaha perdagangan kendaraan roda empat melaksanakan suntik vaksinasi kedua.

Vaksinasi yang bekerjasama dengan Bidang Dokter Kesehatan (Biddokes) Polisi Resort Kota Besar (Polrestabes) Palembang ini dilaksanakan di showroom Wuling Simpang Polda, Sumsel, Kamis (5/8/2021).

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi kedua berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Ya, antusiasme peserta mengikuti vaksinasi tahap dua ini.cukup tinggi,” kata General Manager (GM) Wuling Polda Alay Tan.

Menurut dia,sebelum memasuki untuk mengikuti vaksinasi kedua, tiap peserta dicek suhu tubuhnya, wajib memakai masker, dan duduk dengan tetap menjaga jarak.

Selain karyawan, sebagian besar petugas satuan pengamanan yang ada di showroom juga ikut divaksin.

“Sebelum dilakukan penyuntikan, tiap peserta diwajibkan mengisi formulir yang telah disediakan. Bagi yang sudah disuntik vaksin, peserta akan menerima kartu vaksinasi Covid-19,” terangnya.

Dia melanjutkan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud kepedulian pihaknya andil dalam mensukseskan dan menurunkan angka penyebaran wabah pandemi Covid-19.

“Harapan kita pasca disuntik vaksin, karyawan akan leluasa memberikan pelayanan kepada customer sekaligus menekan penyebaran Covid-19 di kota Palembang khususnya dan Sumsel umumnya, sehingga roda perekonomian di Sumsel kembali membaik,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *