HUT RI ke 76, Wako Harno Ajak Warga Bermuhasabah Diri

IMG_20210817_125423

Palembang, Sriwijaya Media – Mengingat masih merebaknya Covid 19, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 76 tahun ini dirayakan tidak jauh berbeda dengan tahun lalu.

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di puncak HUT RI ke 76 dengan undangan terbatas, di rumah dinas Walikota (Wako) Palembang, Jalan Tasik, Selasa (17/8/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam perayaan HUT RI tahun ini, Wako Palembang H Harnojoyo mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih bermuhasabah diri  atau introspeksi diri.

“HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun ini bertemakan “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Perlu kerjasama seluruh elemen masyarakat, marilah kita bermuhasabah diri,” ajak Harno.

Harno mengatakan, perpaduan kerjasama baik serta kebersamaan, harapan dan cita-cita yang selama ini diinginkan dinilai akan segera tercapai.

“Tentu, untuk mewujudkan itu semua diperlukan kerjasama. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, seluruh pemangku kepentingan untuk bahu-membahu, untuk mewujudkan itu semua,” terang Harno.

Harno melanjutkan Covid-19 masih menjadi persoalan bersama diatasi, dengan cara tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dalam kegiatan sehari- hari, baik dalam ruangan maupun diluar ruangan.

“Kita saat ini masih dihantui oleh pandemi Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhirnya. Oleh karena itu, kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Palembang untuk selalu menjaga kesehatan,” jelas Wako.

Wako juga mengimbau masyarakat untuk tidak harus memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Marilah kita muhasabah diri, berdo’a dan merenungkan diri apa yang kita lakukan selama ini,” ucap Wako. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *