Wako Palembang Kunjungi Warga Jalani Isoman

IMG_20210729_145320

Palembang, Sriwijaya Media- Bantuan demi bantuan terus digulirkan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kepada masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Salah satunya dengan mengunjungi keluarga Ibu Mega, di Kecamatan Ilir Barat II, Kelurahan 30 Ilir Palembang.

Dalam hal ini, Walikota (Wako) Palembang H Harnojoyo nampak langsung memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga ibu Mega dengan harapan dapat menjadi suatu motivasi dan semangat guna menjalani hari-hari selama isoman.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kita di sini sengaja memberikan sedikit bantuan supaya dapat menjadi bekal hari-harinya dan semoga mampu menjadi motivasi bagi mereka,” kata Harnojoyo, Kamis (29/7/2021).

Wako Palembang dua periode itu juga mengimbau kepada masyarakat lainnya, khususnya kepada para tetangga sekitar untuk dapat saling memotivasi kepada warga lainnya yang menjalani isoman.

“Jangan kita kucilkan, karena sakit ini tidak ada yang mau. Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani isoman,” ujar Wako.

Harnojoyo juga berharap bahwa sikap tegar dan semangat dari ibu Mega dan keluarga juga dapat menjadi contoh bagi warga lain yang menjalani isoman.

“Mudah-mudahan keluarga ibu Mega ini dapat segera pulih dan bisa kembali beraktifitas,” terangnya.

Diketahui, selain mengunjungi keluarga Ibu Mega, Wako Harno juga memberikan bantuan paket sembako ke warga Kecamatan Gandus Palembang. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *