Polres Aceh Singkil Semprotkan Disinfektan ke Aspol dan TK Kemala Bhayangkari

IMG_20210709_223553

Aceh Singkil, Sriwijaya Media- Lagi-lagi Satlantas Polres Aceh Singkil secara masif melakukan upaya memutus mata rantai Covid-19 dengan aksi penyemprotan cairan disinfektan.

Kali ini, penyemprotan dilakukan di asrama polisi (Aspol), TK Kemala Bhayangkari dan Mako Polres Aceh Singkil, Jum’at (9/7/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres Aceh SingkiL AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.Ik., MH., melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH., MH., mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Kami tak henti-hentinya melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala. Bukan saja di lingkungan Polres Aceh Singkil, tapi juga dilakukan ditempat umum, rumah ibadah, sekolah dan lainnya,” terang Kasat.

Kasat melanjutkan penyemprotan dimulai dari pintu masuk Aspol, sarana prasarana, hingga bangunan TK Kemala Bhayangkari.

Kasat mengingatkan kepada seluruh penghuni aspol untuk dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

“Alhamdulillah penyemprotan cairan disinfektan ini berjalan sebagaimana yang diharapkan. Memutus rantai penyebaran Covid-19 adalah tugas kita bersama. Untuk itu, tetap patuhi prokes,” jelas Kasat.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *