Kapolda Eko Indra Salurkan Perangkat Laptop ke Satker Polda Sumsel

IMG_20210618_172056

Palembang, Sriwijaya Media-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S., MM., menyerahkan laptop kepada Satker Polda Sumsel didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.Ik., SH., MH., dan PJU Polda Sumsel, dihalaman Gedung Promoter Jum’at (18/6/2021).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S., MM., mengatakan laptop ini merupakan bantuan dari Negara, sebagai upaya organisasi dalam memudahkan personel menjalankan tugas pokoknya.

Bacaan Lainnya

“Jangan dinilai harganya serta kekurangannya, tetapi bantuan laptop ini paling tidak dimaknai sebagai rasa kasih sayang organisasi kepada rekan rekan personel. Tolong pelihara dengan baik, manfaatkan sebaik mungkin dalam menunjang kinerja,” kata Kapolda.

Atas bantuan laptop ini, Kapolda berharap personel dapat bersyukur atas apa yang diberikan ini.

Kendatipun hanya sedikit, tetapi jika disyukuri akan sangat bermanfaat dan akan mendapat yang lebih banyak lagi.

“Oleh karena itu, teruslah bekerja dengan baik. Pimpinan juga memikirkan walaupun terbatas dari segi anggaran. Tapi ada cara lain yang Tuhan akan memberikan kepada kita untuk mensejahterakan anggota. Terpenting dimulai dari niat awal yang baik,” terang Jenderal Eko.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, MM., didampingi Kasubbid Penmas Polda Sumsel AKBP Iralinsah, SH., mengatakan pemberian laptop ini sebagai upaya dan bentuk perhatian pimpinan untuk meningkatkan kesejahteraan personel dalam melaksanakan tugas.

“Adapun Satker yang diberikan laptop ini yakni Satker Yanma 2, Satker Tahti 2, Bidkum 2, Rorena 1 PPK 1 Roops 1 dan Satker Setum 2 Pc dan 1 perangkat laptop,” ucap Kombes Supriadi MM.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *