HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Pagaralam Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak

IMG_20210625_151740

Pagaralam, Sriwijaya Media-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Pagaralam melalui Satlantas Polres Pagaralam melaksanakan bakti sosial (baksos) membagikan paket sembako ke warga terdampak Covid-19, di halaman Gedung Satlantas setempat, Jum’at (25/6/2021).

Baksos bagi-bagi paket sembako itu diserahkan langsung Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.Ik., disaksikan para PJU Polres Pagaralam, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.Ik., melalui Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Herman, S.IP., MM ., mengatakan kegiatan baksos ini dilaksanakan secara serentak melalui zoom meeting dan terkoneksi dari lokasi kegiatan baksos Polda Sumsel.

“Ada 100 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 yang diserahkan secara simbolis oleh PJU Polres Pagaralam,” kata Kasat.

Kasat berharap semoga bantuan paket sembako yang diberikan ini bermanfaat bagi yang berhak menerima, terutama saat menghadapi pandemi Covid-19.

“Jangan dilihat dari bantuan yang diberikan, tapi manfaat dari bantuan ini,”tegas Kasat.

Pada kesempatan itu pula, Kasat mengimbau warga untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan hand sanitizer, dan menjauhi kerumunan.

Hal itu semua dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pagaralam.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *