Polsek Cengkareng Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Kedaung Kaliangke

IMG_20210304_203517

Jakarta, Sriwijaya Media-Personel Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) kembali melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Kedaung Kaliangke, Jakbar, pada Kamis (4/3/2021).

Dalam kegiatan monitoring tersebut, personel Polsek Cengkareng melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Kaliangke Cengkareng Jakbar Aiptu A Jani Ryan bersama Matwil Bripka Alex Agustino hadir dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Kaliangke Cengkareng Aiptu A Jani Ryan menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka pemantauan sekaligus pengamanan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di Sport Hall Cj Arena Perum Casa Gardin Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakbar.

“Kami ingin memastikan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan lancar dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” ujar Aiptu A Jani Ryan.

Dalam vaksinasi tersebut, hadir sebanyak 303 lansia terdiri dari 126 orang laki-laki dan 177 orang wanita dan vaksinasi dipimpin oleh Kepala Puskesmas Cengkareng Dr Wisnu Eko P.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi Covid-19 dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar,” terangnya.

Dia mengaku dengan kesadaran diri sendiri untuk selalu menerapkan prokes diharap dapat dapat meminimalisir terjadinya penyebaran virus Covid-19. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *