Wako Palembang Siap Tuntaskan PR Belum Terselesaikan di Tahun 2020 Lalu

IMG_20210111_163708

Palembang, Sriwijaya Media – Diawal tahun 2021 merupakan awal dari semangat baru bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk menindaklanjuti berbagai Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terselesaikan di tahun 2020 lalu.

Wali Kota (Wako) Palembang H Harnojoyo pada Penutupan Masa Persidangan (PMP) III Tahun Kerja 2020 sekaligus PMP Tahun 2021 dalam Rapat Paripurna ke-19 MP III Tahun 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (11/1/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, berbagai laporan hasil reses juga disampaikan oleh beberapa juru bicara dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil) atas penyerapan aspirasi yang telah dilakukan melalui kegiatan-kegiatan reses yang telah dilakukan pada tahun 2020.

Menanggapi laporan tersebut, Wako Palembang, H Harnojoyo menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti setiap item-item yang telah disampaikan, baik dari infrastruktur ataupun berbagai permasalahan lainnya yang ada di Palembang. Ada item-item yang perlu ditindaklanjuti oleh Pemerintah kota Palembang, terutama terkait infrastruktur.

“Insha Allah, baik itu jalan ataupun genangan-genangan yang ada di kota Palembang akan segera kita akomodir,” ujar Wako.

Disamping itu, pihaknya juga akan mengaktifkan program gotong-royong guna mengatasi genangan air yang kerap terjadi dan sering menjadi aduan masyarakat Kota Palembang.

“Genangan ini sebenarnya tidak banyak, karena itu juga terkadang penyebabnya karena tersumbat dan sebagainya,” tuturnya.

Harno mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas saran serta masukan yang telah diberikan ke Pemkot Palembang terkait penanganan Covid-19.

“Tetapi yang paling penting ialah melaksanakan peran serta kita semua dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Harno.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *