Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan dan Warga Gotong Royong Bersihkan Material Longsor

IMG_20210109_181442

Kukar, Sriwijaya Media-Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan bersama warga setempat bergotong-royong membersihkan material longsor yang terjadi di RT 6 Desa Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pada Jum’at (8/1/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri Ulu Bripka Dwi Handono mengatakan longsor terjadi akibat hujan deras yang terjadi selama beberapa hari itu di wilayah Kabupaten Kukar khususnya di dataran Kecamatan Loa Janan.

Bacaan Lainnya

“Hujan sudah hampir sepekan ini, intensitas hujan sangat tinggi dan itu membuat pergeseran tanah di ketinggian sehingga terjadi longsor,” ujar Bripka Dwi, Sabtu (9/1/2021).

Sementara itu, Kapolsek Loa Janan AKP Yasir menambahkan longsor ini terjadi akibat curah hujan tinggi yang terjadi di wilayah Kecamatan Loa Janan.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa namun dirinya tetap meminta masyarakat tetap waspada terhadap potensi bencana alam.

“Kami terus melakukan patroli dan mengimbau warga agar lebih berhati-hati dan tetap waspada, banyak berdoa dan berdzikir masing-masing di rumah,” terang Kapolsek. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *